-->

Download Super Goal Keeper.apk


 Download sekarang dan menjadi kiper yang super membiarkan lawan terkejut.
Super kiper adalah 3D sepak bola kiper permainan keren, fitur yang paling menonjol dari permainan ini adalah untuk memiliki grafis 3D yang brilian, rasa yang kuat dari tempat kejadian, dan alat peraga yang kaya dan bermain.
Modus dasar permainan kontrol menggunakan jari untuk meluncur sarung tangan kiper dengan hukuman dipecat, tapi selalu ada beberapa prop sepak bola untuk membiarkan Anda sulit untuk dideteksi.
Selain itu, ada dua mode dalam permainan, satu adalah modus tak berujung, Anda harus mendapatkan pengalaman dan koin dengan menyelamatkan sepak bola, kemudian upgrade dan membuka alat peraga baru, setelah itu pemain bisa membeli sepak bola lebih mempesona dan efek dengan koin. Modus kedua adalah klasik arcade modus, pemain memiliki tiga kehidupan, Anda akan mengurangi satu kehidupan jika ada tujuan, juga akan mendapatkan uang dengan menyimpan sepak bola, ini pemain kiper modus perlu menantang diri sendiri, melihat berapa banyak sepak bola Anda dapat menyimpan? Dalam setiap mode, sepak bola Anda kemelekatan terus menerus lebih, koin dan skor akan mendapatkan lebih banyak. Jadi cobalah yang terbaik untuk terus menerus menempel sepak bola sebanyak mungkin.

Berikut screen shotnya
 

 


Link Download
Via MediaFire------->Download
Via PlayStore-------->Download


Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Peta Situs



Baca Juga:

Langganan Via Email

About Us

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's.

JSON Variables

{getFeatured} $results={5} $label={recent}
Copyright © | by: Me