-->

Tokyo Ghoul Live Action (2017)



Tokyo Ghoul (東京 ) adalah film horor aksi fantasi gelap Jepang berdasarkan serial manga Tokyo Ghoul oleh Sui Ishida. Film ini disutradarai oleh Kentarō Hagiwara dan bintang Masataka Kubota sebagai Ken Kaneki dan Fumika Shimizu sebagai Tōuka Kirishima. ni dirilis di Jepang oleh Shochiku pada tanggal 29 Juli 2017

Sinopsis
Tokyo Ghoul diatur dalam realitas alternatif di mana hantu, individu yang hanya bisa bertahan dengan memakan daging manusia, tinggal di antara manusia normal secara rahasia, menyembunyikan sifat sejati mereka untuk menghindari pengejaran dari pihak berwenang.

Ken Kaneki, seorang mahasiswa biasa yang, setelah dibawa ke rumah sakit, menemukan bahwa dia menjalani operasi yang mengubahnya menjadi setengah ghoul setelah diserang oleh temannya, Rize Kamishiro yang mengungkapkan dirinya sebagai hantu. Hal ini dilakukan dengan memindahkan organ Rize ke dalam tubuhnya, dan sekarang, seperti hantu normal, ia harus mengkonsumsi daging manusia untuk bertahan hidup. Berjuang dengan kehidupan barunya sebagai setengah setan, sekarang dia harus beradaptasi dengan masyarakat ghoul, dan juga menjaga jati dirinya tersembunyi dari teman manusianya.

Trailer


Link download
480p   l   720p    l    1080p

Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Peta Situs



Baca Juga:

Langganan Via Email

About Us

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's.

JSON Variables

{getFeatured} $results={5} $label={recent}
Copyright © | by: Me